Pages

Aktivasi Microsoft Dengan Toolkit v2.4.2 Final

30 Maret 2013






Microsoft Toolkit - ini adalah tahap berikutnya dari aktivator dari Office 2010 Toolkit CODYQX4 & Bosh. Termasuk satu set alat untuk mengelola lisensi dan aktivasi. Anda juga dapat memakai beberapa aktivasi adalah salah satu komponen dari kantor, Word hanya atau Excel. Bekerja dengan semua versi Office 2010. Hal ini dapat menggunakan KMS-diaktifkan, bahkan jika Anda menggunakan lisensi Ritel ritel. Selain pilihan pada aktivasi versi yang berbeda dari MS Office, CODYQX4 menambahkan berbagai pilihan untuk mengaktifkan Windows 7, jadi kami memiliki aktivator umum untuk produk modern Microsoft. Pada saat rilis alpha benar-benar stabil.

Ini adalah satu set alat untuk mengelola lisensi dan aktivasi dari Office 2010. Hasil dari semua fungsi yang ditampilkan dalam informasi di jendela konsol. Semua operasi dilakukan di latar belakang, dan sebuah antarmuka grafis dinonaktifkan untuk mencegah eksekusi fungsi ganda, karena hal ini dapat menyebabkan ketidakstabilan atau kerusakan Office 2010. Fungsi AutoKMS Uninstaller, Uninstaller AutoRearm, Kantor Uninstaller dan Product Key Checker kerja bahkan jika Office 2010 tidak terpasang.
Persyaratan:Microsoft. NET Framework 4.0 atau 4.5 (Bukan 3.5)Microsoft Office 2010 atau Nanti untuk Dukungan Office ToolkitWindows Vista atau Nanti untuk Dukungan Toolkit WindowsKMS Server Virtual Machine untuk Windows 8 (atau Microsoft Office 2013 pada Windows Aktivasi DukunganProtip: Gunakan win8kms.mooo.com sebagai Server KMS untuk mengaktifkan Windows 8.

Beberapa fitur* Aktivasi Office 2010 (Menggunakan KMS)* Transformasi Ritel di volum? Lisensi (VL)* Reset meja sidang* Menambahkan kunci bekerja* Periksa kunci produk Anda* Lihat status aktivasi* Backup Lisensi* Hapus Kantor

Ini adalah tes untuk langkah berikutnya direncanakan untuk Office 2010 Toolkit. Ini adalah rencana saya untuk akhirnya fase keluar Office 2010 Toolkit untuk aplikasi baru, yang saat ini sedang dikembangkan. App stabil karena masih kode diuji dengan baik di hampir semua kasus, tapi saya sedang mencari ide-ide baru, saran, dan pengujian fungsi baru.


Bugs / quirks / ketidaklengkapan:-Hampir semua EZ-Activator pengaturan hanya berlaku untuk kantor.-Readme saat ini tidak konsisten tetapi umumnya berlaku untuk Windows sama sebagai kantor.-Saya berencana untuk menambahkan lebih banyak barang Windows tapi ingin beberapa ide dan ingin mendapatkan ini keluar di awal tahap pengembangan. Sebuah BETA saya biasanya hanya bug pengujian dan penambahan fitur menit terakhir.-Saat menggunakan OTK changelog / Readme.

Gagasan:-Saya ingin menambahkan kemampuan OEM dari beberapa macam, sehingga membawa kembali tab Lisensi ketika di bawah jendela. Mungkin dengan izin EZ-Activator bisa memicu instalasi Windows Loader untuk OS yang tidak dapat menggunakan aktivasi KMS tapi entah memiliki BIOS dengan SLIC atau hanya menjalankan loader (Harus meminta Daz tentang hal ini).-Mungkin membuat setara Windows AutoRearm, agak tidak mungkin seakan boot PE diperlukan maka itu hanya akan menjadi lain IR5, cara lain yang dikenal adalah metode PMR.
Microsoft Toolkit Changelog:
2.4.2-Ditambahkan peringatan meminta kembali dan Microsoft Office Uninstaller.-Biarkan KMS PID memiliki LCID 5 digit.-AutoKMS Scheduled Task bekerja ketika kalender lokal tidak Gregorian.KMS-Client digunakan untuk mengisi KMS Server dengan jumlah klien cukup saat bekerja pada KMS Server menjalankan Windows Vista.Lebih-pilihan untuk Layanan Server KMS.-Pengaturan pindah ke ALLUSERSPROFILE%% \ Microsoft Toolkit. Silakan menghapus atau memindahkan pengaturan lama Anda.-Show KMS Server PID in Check Lisensi untuk lisensi KMS aktif.-Dukungan untuk Microsoft Office baru 2.013 installer di Channel Switcher.

Tidak ada komentar:

 

Recent Posts

Most Reading

Tags

Sidebar One